Bungou Stray Dogs: Dead Apple


Status: Finished AiringDuration: 1 hr. 30 min.Genres: Action, Comedy, Mystery, Super Power, SupernaturalSeason:Producers: None FoundDate Aired: Mar 3, 2018Type: MovieTotal Episode: 1Posted on: 
keywords: download anime bungou stray dogs: dead apple batch subtitle indonesia, download bungou stray dogs: dead apple batch, download bungou stray dogs: dead apple batch sub indo, download anime bungou stray dogs: dead apple, bungou stray dogs: dead apple batch sub indo, bungou stray dogs: dead apple samehadaku, bungou stray dogs: dead apple meownime, bungou stray dogs: dead apple subtitle indonesia, bungou stray dogs: dead apple anitoki, bungou stray dogs: dead apple animebatchs, bungou stray dogs: dead apple batch mp4, bungou stray dogs: dead apple batch anoboy, bungou stray dogs: dead apple oplovers, bungou stray dogs: dead apple samehadaku, bungou stray dogs: dead apple nanime

Synopsis

Bencana skala besar terjadi di seluruh planet ini. Pengguna kemampuan ditemukan setelah kemunculan kabut misterius, yang tampaknya telah bunuh diri, sehingga Badan Detektif Bersenjata berangkat untuk menyelidiki kematian misterius ini. Kasus ini tampaknya melibatkan pengguna kemampuan yang tidak dikenal yang disebut sebagai “Kolektor,” seorang pria yang bisa menjadi dalang di balik kejadian tersebut.
Kepercayaan dan keberanian diuji untuk menyelamatkan kota Yokohama dan kemampuan pengguna di seluruh dunia dari cengkeraman Kolektor di mana Badan Detektif Bersenjata membentuk kemitraan yang tidak mungkin dengan Port Mafia yang berbahaya.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Bungou Stray Dogs: Dead Apple
360p  Google Drive 
480p  Google Drive 
720p  Google Drive 
1080p Google Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money