Little Busters! BD




English: Little Busters!Status: Finished AiringDuration: 24 min. per ep.Genres: Comedy, Drama, School, Slice of Life, SupernaturalSeason: Fall 2012Producers: Warner Bros. Japan, ShowgateDate Aired: Oct 6, 2012 to Apr 6, 2013Type: TVTotal Episode: 26Posted on: 
keywords: download anime little busters! bd batch subtitle indonesia, download little busters! bd batch, download little busters! bd batch sub indo, download anime little busters! bd, little busters! bd batch sub indo, little busters! bd samehadaku, little busters! bd meownime, little busters! bd subtitle indonesia, little busters! bd anitoki, little busters! bd animebatchs, little busters! bd batch mp4, little busters! bd batch anoboy, little busters! bd oplovers, little busters! bd samehadaku, little busters! bd nanime

Synopsis

Sebagai seorang anak, Riki Naoe menutup diri dari dunia, berkat diagnosis narkolepsi setelah kematian tragis orang tuanya. Namun, Riki diselamatkan ketika, suatu hari yang menentukan, seorang anak bernama Kyousuke merekrutnya menjadi sebuah tim yang menyebut diri mereka Little Busters. Didampingi oleh Masato, Kengo, dan Rin, kesalahan ini menghabiskan masa kecil mereka melawan kejahatan dan menikmati masa muda mereka.
Tahun demi tahun berlalu, dan bahkan di sekolah menengah, rekan satu tim yang bersatu tetap bersama. Kyousuke memutuskan untuk menyalakan kembali Little Busters dengan membentuk tim baseball karena itu akan menjadi tahun sekolah terakhirnya dengan mereka. Mereka memiliki masalah: tidak ada cukup anggota! Tabel sudah berubah, karena sekarang giliran Riki untuk menjangkau dan merekrut teman baru ke dalam Little Busters, seperti yang pernah dilakukan Kyousuke untuknya.
Kemudian, sebuah pertanda muncul — Rin menemukan surat aneh yang melekat pada kucingnya, menugaskan mereka tugas untuk mengungkap “rahasia dunia ini” dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Apa rahasia ini, dan mengapa itu disembunyikan? Terserah Little Busters untuk mencari tahu!
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Little Busters! BD
360p Google Drive 
480p Google Drive 
720p Google Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money