Mary to Majo no Hana




English: Mary and the Witch's FlowerStatus: Finished AiringDuration: 1 hr. 42 min.Genres: Adventure, Fantasy, MagicSeason:Producers: Khara, Dentsu, Yomiuri Telecasting, Toho, Nippon Television Network, Amuse, Hakuhodo DY Media Partners, Lawson, Kadokawa, Sapporo Television Broadcasting, Miyagi Television Broadcasting, Shizuoka Daiichi Television, Chukyo TV Broadcasting, Hiroshima Television, Fukuoka Broadcasting System, LINE Corporation, Walt Disney Japan, KEN ON, D.N.dreampartners, Yomiuri ShimbunDate Aired: Jul 8, 2017Type: MovieTotal Episode: 1Posted on: 
keywords: download anime mary to majo no hana batch subtitle indonesia, download mary to majo no hana batch, download mary to majo no hana batch sub indo, download anime mary to majo no hana, mary to majo no hana batch sub indo, mary to majo no hana samehadaku, mary to majo no hana meownime, mary to majo no hana subtitle indonesia, mary to majo no hana anitoki, mary to majo no hana animebatchs, mary to majo no hana batch mp4, mary to majo no hana batch anoboy, mary to majo no hana oplovers, mary to majo no hana samehadaku, mary to majo no hana nanime

Synopsis

Mary Smith adalah seorang gadis canggung dengan rambut merah liar yang tampaknya tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar. Setelah pindah dengan Bibi Besar Charlotte-nya, Mary mendapati dirinya kesepian dan bosan, sampai suatu hari dia memata-matai kucing yang tampaknya terus berubah warna setiap kali dia melihatnya. Keingintahuan mendapatkan yang lebih baik darinya dan dia mengikutinya ke hutan terdekat. Jauh di dalam hutan, kucing membawanya ke tempat terbuka dengan pohon-pohon mati dan rumput coklat, di mana satu-satunya tanda kehidupan adalah sekelompok bunga biru misterius yang belum pernah dilihat Mary. Tukang kebun dari perkebunan itu kemudian memberi tahu dia bahwa spesies langka itu disebut “Fly-by-Night,” dan dikatakan dicari oleh para penyihir karena kekuatan magisnya yang luar biasa.
Ketika kucing aneh itu kembali ke suatu malam, Mary dituntun sekali lagi ke hutan, tapi kali ini ke sapu terbang tua yang disembunyikan oleh pohon yang keriput. Setelah dia dengan kikuk menekan beberapa Fly-by-Night ke sapu terbang, itu mulai bersinar, membawanya pergi ke langit. Perjalanannya yang tidak jelas berakhir di Endor College for Witches, di mana ia dikira sebagai siswa baru. Jadi, Mary harus belajar merawat dirinya sendiri di dunia ajaib baru yang menakjubkan ini, di mana segala sesuatu tidak selalu seperti kelihatannya.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Mary to Majo no Hana
360p Google Drive 
480p Google Drive 
720p Google Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money