Akagami no Shirayuki-hime BD


English: Snow White with the Red HairStatus: Finished AiringDuration: 24 min. per ep.Genres: Drama, Fantasy, Romance, ShoujoSeason: Summer 2015Producers: Hakusensha, Warner Bros. Japan, KlockWorx, ShowgateDate Aired: Jul 7, 2015 to Sep 22, 2015Type: TVTotal Episode: 12Posted on: 
keywords: download anime akagami no shirayuki-hime bd batch subtitle indonesia, download akagami no shirayuki-hime bd batch, download akagami no shirayuki-hime bd batch sub indo, download anime akagami no shirayuki-hime bd, akagami no shirayuki-hime bd batch sub indo, akagami no shirayuki-hime bd samehadaku, akagami no shirayuki-hime bd meownime, akagami no shirayuki-hime bd subtitle indonesia, akagami no shirayuki-hime bd anitoki, akagami no shirayuki-hime bd animebatchs, akagami no shirayuki-hime bd batch mp4, akagami no shirayuki-hime bd batch anoboy, akagami no shirayuki-hime bd oplovers, akagami no shirayuki-hime bd samehadaku, akagami no shirayuki-hime bd nanime

Synopsis

Meskipun namanya berarti “salju putih,” Shirayuki adalah seorang gadis ceria, berambut merah yang tinggal di negara Tanbarun yang bekerja dengan rajin sebagai apoteker di toko herbal-nya. Hidupnya berubah drastis ketika dia diperhatikan oleh pangeran konyol Tanbarun, Pangeran Raji, yang kemudian mencoba memaksanya untuk menjadi selirnya. Tidak mau melepaskan kebebasannya, Shirayuki memotong rambut merah panjangnya dan melarikan diri ke hutan, di mana ia diselamatkan dari Raji oleh Zen Wistalia, pangeran kedua dari negara tetangga, dan dua pembantunya. Berharap untuk membayar utangnya kepada trio suatu hari nanti, Shirayuki menetapkan pandangannya untuk mengejar karir sebagai ahli tanaman obat pengadilan di negara Zen, Clarines.
Akagami no Shirayuki-hime menggambarkan perjalanan Shirayuki menuju kehidupan baru di istana kerajaan Clarines, serta upaya Zen untuk menjadi seorang pangeran yang layak atas gelarnya. Saat persahabatan yang setia terbentuk dan musuh yang mematikan terbentuk, Shirayuki dan Zen perlahan-lahan belajar untuk saling mendukung saat mereka berjalan di jalur mereka sendiri.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Akagami no Shirayuki-hime BD
360p  Google Drive 
480p  Google Drive 
720p  Google Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money