One Punch Man BD


English: One Punch ManStatus: Selesai TayangDurasi: 24 min. per ep.Genres: Musim: Fall 2015Producers: TV Tokyo, Bandai Visual, Lantis, Asatsu DK, Banpresto, Good Smile Company, Shueisha, East Japan Marketing & CommunicationsTanggal rilis: Oct 5, 2015 to Dec 21, 2015Type: TVTotal Episode: 12Posted on: 
keywords: download anime one punch man bd batch subtitle indonesia, download one punch man bd batch, download one punch man bd batch sub indo, download anime one punch man bd, one punch man bd batch sub indo, one punch man bd samehadaku, one punch man bd meownime, one punch man bd subtitle indonesia, one punch man bd anitoki, one punch man bd animebatchs, one punch man bd batch mp4, one punch man bd batch anoboy, one punch man bd oplovers, one punch man bd samehadaku, one punch man bd indoxxi, one punch man bd nanime, one punch man bd kusonime, one punch man bd drivenime, one punch man bd wibudesu, one punch man bd animeindo, one punch man bd oploverz.

Sinopsis

Saitama yang tampaknya biasa dan tidak mengesankan memiliki hobi yang agak unik: menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, dia berlatih tanpa henti selama tiga tahun — dan kehilangan seluruh rambutnya dalam proses itu. Sekarang, Saitama sangat kuat, sedemikian rupa sehingga tidak ada musuh yang mampu mengalahkannya dalam pertempuran. Faktanya, semua yang diperlukan untuk mengalahkan pelaku kejahatan hanya dengan satu pukulan telah menyebabkan masalah yang tidak terduga — ia tidak lagi dapat menikmati sensasi bertarung dan menjadi sangat bosan.
Ini semua berubah dengan kedatangan Genos, cyborg berusia 19 tahun, yang ingin menjadi murid Saitama setelah melihat apa yang dia mampu. Genos mengusulkan bahwa keduanya bergabung dengan Asosiasi Pahlawan untuk menjadi pahlawan bersertifikat yang akan diakui untuk kontribusi positif mereka kepada masyarakat, dan Saitama, terkejut bahwa tidak ada yang tahu siapa dia, dengan cepat setuju. Dan dengan demikian dimulai kisah One Punch Man , sebuah komedi aksi yang mengikuti seorang individu eksentrik yang ingin sekali melawan musuh yang kuat yang semoga dapat memberinya kegembiraan yang pernah ia rasakan dan mungkin saja, ia akan menjadi populer dalam proses.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download One Punch Man BD
360p Google Drive 
480p Google Drive 
720p Google Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money