Gakusen Toshi Asterisk BD

English: The Asterisk WarStatus: Selesai TayangDurasi: 23 min. per ep.Genres: ActionComedy Musim: Fall 2015Producers: Aniplex, Animax, Movic, DAX Production, flying DOG, Bandai Namco Entertainment, Asahi BroadcastingTanggal rilis: Oct 3, 2015 to Dec 19, 2015Type: TVTotal Episode: 12Posted on: 
keywords: download anime gakusen toshi asterisk bd batch subtitle indonesia, download gakusen toshi asterisk bd batch, download gakusen toshi asterisk bd batch sub indo, download anime gakusen toshi asterisk bd, gakusen toshi asterisk bd batch sub indo, gakusen toshi asterisk bd samehadaku, gakusen toshi asterisk bd meownime, gakusen toshi asterisk bd subtitle indonesia, gakusen toshi asterisk bd anitoki, gakusen toshi asterisk bd animebatchs, gakusen toshi asterisk bd batch mp4, gakusen toshi asterisk bd batch anoboy, gakusen toshi asterisk bd oplovers, gakusen toshi asterisk bd samehadaku, gakusen toshi asterisk bd indoxxi, gakusen toshi asterisk bd nanime, gakusen toshi asterisk bd kusonime, gakusen toshi asterisk bd drivenime, gakusen toshi asterisk bd wibudesu, gakusen toshi asterisk bd animeindo, gakusen toshi asterisk bd oploverz.

Sinopsis

Pada abad sebelumnya, bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya dikenal sebagai Invertia secara drastis mereformasi dunia. Kekuatan negara-negara yang ada menurun secara signifikan, membuka jalan bagi konglomerat yang disebut Yayasan Kekaisaran Terpadu untuk mengambil kendali. Tetapi yang lebih penting, Invertia menyebabkan munculnya spesies manusia baru yang dilahirkan dengan kemampuan fisik yang fenomenal — Genestella. Elitnya dipilih secara langsung di seluruh dunia untuk menghadiri enam sekolah teratas, dan mereka berduel di antara mereka sendiri dalam pertempuran hiburan yang disebut Festas.
Ayato Amagiri adalah siswa pindahan beasiswa di Akademi Seidoukan yang bergengsi, yang baru-baru ini menderita karena penampilan yang menurun. Melalui serangkaian acara, ia secara tidak sengaja melihat Penyihir Api yang Berkobar, Julis-Alexia von Riessfeld, setengah berpakaian! Marah, Julis menantangnya untuk berduel karena mengganggu privasinya. Setelah mengatakan duel dibatalkan oleh presiden dewan siswa, Ayato mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik pada Festas. Sebagai gantinya, ia telah mendaftarkan diri di akademi untuk menyelidiki keberadaan kakak perempuannya yang hilang. Tetapi ketika plot yang lebih licik terurai, Ayato berangkat untuk meraih kemenangan, sementara dikelilingi oleh beberapa Genestella paling berbakat di planet ini.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Gakusen Toshi Asterisk BD
360p Google Drive 
480p Google Drive 
720p Google Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money