Animegataris



English: Anime-GatarisStatus: Selesai TayangDurasi: 23 min. per ep.Genres: ComedyParodySchoolMusim: Fall 2017Producers: W-Toon Studio, Yomiuri TV Enterprise, DMM.futureworks, JY AnimationTanggal rilis: Oct 8, 2017 to Dec 24, 2017Type: TVTotal Episode: 12Posted on: 
keywords: download anime animegataris batch subtitle indonesia, download animegataris batch, download animegataris batch sub indo, download anime animegataris, animegataris batch sub indo, animegataris samehadaku, animegataris meownime, animegataris subtitle indonesia, animegataris anitoki, animegataris animebatchs, animegataris batch mp4, animegataris batch anoboy, animegataris oplovers, animegataris samehadaku, animegataris indoxxi, animegataris nanime, animegataris kusonime, animegataris drivenime, animegataris wibudesu, animegataris animeindo, animegataris oploverz.

Sinopsis

Setelah bermimpi tentang anime yang biasa dia tonton ketika kecil, Minoa Asagaya tidak bisa melupakan adegan yang sangat berkesan. Namun, terlepas dari upaya terbaiknya, dia tidak dapat mengingat nama pertunjukan. Karena ini, Minoa meminta bantuan dari teman-teman sekelasnya di Sakaneko High School. Percakapannya didengar oleh Arisu Kamiigusa, gadis paling populer dan kaya di kelasnya yang juga seorang otaku hardcore. Namun bahkan dengan pengetahuannya yang luas, Arisu tidak mengenali pertunjukan.
Setelah menemukan bahwa tidak ada klub anime di sekolah mereka, Minoa dan Arisu membuat Klub Penelitian Anime, karena mereka dapat memperoleh jawaban untuk misteri Minoa jika mereka mengumpulkan orang-orang yang memiliki minat yang sama. Dengan demikian, Minoa terpapar pada dunia baru yang aneh – dunia anime!
Link Download Animegataris
480p Google Drive 


SafelinkU | Shorten your link and earn money