Love Live Sunshine Season 2



English: Love Live! Sunshine!! Season 2Status: Selesai TayangDurasi: 23 min. per ep.Genres: MusicSchoolSlice of LifeMusim: Fall 2017Producers: Bandai Visual, Lantis, ASCII Media Works, BushiroadTanggal rilis: Oct 7, 2017 to Dec 30, 2017Type: TVTotal Episode: 13Posted on: 
keywords: download anime love live sunshine season 2 batch subtitle indonesia, download love live sunshine season 2 batch, download love live sunshine season 2 batch sub indo, download anime love live sunshine season 2, love live sunshine season 2 batch sub indo, love live sunshine season 2 samehadaku, love live sunshine season 2 meownime, love live sunshine season 2 subtitle indonesia, love live sunshine season 2 anitoki, love live sunshine season 2 animebatchs, love live sunshine season 2 batch mp4, love live sunshine season 2 batch anoboy, love live sunshine season 2 oplovers, love live sunshine season 2 samehadaku, love live sunshine season 2 indoxxi, love live sunshine season 2 nanime, love live sunshine season 2 kusonime, love live sunshine season 2 drivenime, love live sunshine season 2 wibudesu, love live sunshine season 2 animeindo, love live sunshine season 2 oploverz.

Sinopsis

Setelah memutuskan untuk berjalan di jalan yang terpisah dari inspirasi mereka sebagai idola, gadis-gadis Aqours lebih bertekad untuk bersinar cemerlang sebagai idola sekolah. Dengan kinerja mereka sebelumnya yang sedikit meningkatkan jumlah calon siswa untuk sekolah mereka yang terancam punah, mereka berupaya membawa momentum langkah kecil mereka ke depan ke open house sekolah yang akan datang dan kompetisi Love Live berikutnya. Berharap untuk menggunakan acara-acara ini untuk membawa lebih banyak perhatian ke sekolah mereka, kesembilan gadis ini terlihat memberikan penampilan terbaik mereka.
Sayangnya, langkah-langkah kecil ke depan ini tidak cukup untuk meyakinkan ayah Mari Ohara dari mengubah rencananya. Tidak terpengaruh oleh permintaan Mari untuk mempertimbangkan kembali, keputusan untuk menutup sekolah dibuat resmi, mengakhiri perekrutan siswa SMA Putri Uranohoshi, termasuk open house. Meskipun semua harapan tampaknya hilang, idola sekolah menolak untuk menyerah. Dihadapkan dengan peluang yang mustahil, Aqours bernyanyi, menari, dan bersinar dengan harapan membawa keajaiban.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Love Live Sunshine Season 2
SafelinkU | Shorten your link and earn money