Konohana Kitan


English: Konohana KitanStatus: Selesai TayangDurasi: 23 min. per ep.Genres: FantasySeinenShoujo AiSlice of LifeMusim: Fall 2017Producers: Genco, Lantis, AT-X, GAGA, Memory-Tech, Studio Mausu, DeNA, Kadokawa, MelonbooksTanggal rilis: Oct 4, 2017 to Dec 20, 2017Type: TVTotal Episode: 12Posted on: 
keywords: download anime konohana kitan batch subtitle indonesia, download konohana kitan batch, download konohana kitan batch sub indo, download anime konohana kitan, konohana kitan batch sub indo, konohana kitan samehadaku, konohana kitan meownime, konohana kitan subtitle indonesia, konohana kitan anitoki, konohana kitan animebatchs, konohana kitan batch mp4, konohana kitan batch anoboy, konohana kitan oplovers, konohana kitan samehadaku, konohana kitan indoxxi, konohana kitan nanime, konohana kitan kusonime, konohana kitan drivenime, konohana kitan wibudesu, konohana kitan animeindo, konohana kitan oploverz.

Sinopsis

Di sebuah desa yang penuh semangat, Yuzu, seorang gadis rubah yang ceria, memulai pekerjaan pertamanya sebagai pelayan di penginapan sumber air panas tradisional Konohanatei. Meskipun Yuzu tidak memiliki pengalaman bekerja di perusahaan kelas tinggi, Kiri, kepala pelayan yang ramah dan dapat diandalkan, segera membuatnya bekerja mempelajari dasar-dasar.
Sementara keinginan Yuzu awalnya terbukti lebih sebagai penghalang dari pada berkat, sifatnya yang suka main-main membawa pesona unik ke penginapan, karena baik pelanggan dan rekan-rekan pekerja dengan cepat melakukan pemanasan atas kesalahannya yang kikuk namun bermaksud baik. Di bawah bimbingan rubah-rubah lain — Satsuki yang kaku, Natsume yang riang, Ren yang kritis, dan Sakura yang pendiam — Yuzu dengan mantap mempelajari perdagangan pelayan penginapan sambil belajar mencintai dunia sihir di sekitarnya.
Konohana Kitan menyajikan kisah mengharukan tentang gadis rubah sederhana yang menjalin ikatan dengan orang lain dan menemukan rumah di tengah-tengah dunia roh yang misterius dan indah.
Link Download Konohana Kitan
1080p Google Drive
SafelinkU | Shorten your link and earn money