Sengoku Night Blood



Status: Selesai TayangDurasi: 23 min. per ep.Genres: FantasyHistoricalRomanceMusim: Fall 2017Producers: TV Asahi, Marvelous, Pony Canyon, JY Animation, Live Viewing JapanTanggal rilis: Oct 3, 2017 to Dec 26, 2017Type: TVTotal Episode: 12Posted on: 
keywords: download anime sengoku night blood batch subtitle indonesia, download sengoku night blood batch, download sengoku night blood batch sub indo, download anime sengoku night blood, sengoku night blood batch sub indo, sengoku night blood samehadaku, sengoku night blood meownime, sengoku night blood subtitle indonesia, sengoku night blood anitoki, sengoku night blood animebatchs, sengoku night blood batch mp4, sengoku night blood batch anoboy, sengoku night blood oplovers, sengoku night blood samehadaku, sengoku night blood indoxxi, sengoku night blood nanime, sengoku night blood kusonime, sengoku night blood drivenime, sengoku night blood wibudesu, sengoku night blood animeindo, sengoku night blood oploverz.

Sinopsis

Bertempat di dunia Jinga yang berkembang pesat, yang dulunya merupakan dunia yang makmur dan damai, protagonis wanita dianggap sebagai kunci untuk mengembalikan ketertiban dan untuk menguasai dunia ini.
Kekacauan dimulai ketika orang-orang, khususnya tentara, yang memiliki kekuatan khusus seperti berubah menjadi vampir dan serigala manusia, yang disebut Getsugazoku, berjuang untuk tanah mereka. Para prajurit dari spesies yang berbeda ini akan mempertaruhkan nyawanya dan bertarung ketika mereka mengikuti pemikiran dan cita-cita mereka sendiri. Sampai suatu hari, dia dipanggil oleh seorang wanita misterius bernama “Himemiko” karena darah protagonis yang membawa kekuatan misterius untuk memberikan kekuatan, penyembuhan, dan untuk membangkitkan bentuk asli Jingazoku. Ini adalah kisah cinta dan perang yang tidak boleh dia lewatkan untuk menguasai dunia.
Link Download Sengoku Night Blood
SafelinkU | Shorten your link and earn money