Ben-To BD

English: Ben-ToStatus: Selesai TayangDurasi: 24 min. per ep.Genres: ActionComedyMartial ArtsMusim: Fall 2011Producers: Pony Canyon, AT-X, Magic Capsule, Bulls EyeTanggal rilis: Oct 9, 2011 to Dec 25, 2011Type: TVTotal Episode: 12Posted on: 
keywords: download anime ben-to bd batch subtitle indonesia, download ben-to bd batch, download ben-to bd batch sub indo, download anime ben-to bd, ben-to bd batch sub indo, ben-to bd samehadaku, ben-to bd meownime, ben-to bd subtitle indonesia, ben-to bd anitoki, ben-to bd animebatchs, ben-to bd batch mp4, ben-to bd batch anoboy, ben-to bd oplovers, ben-to bd samehadaku, ben-to bd indoxxi, ben-to bd nanime, ben-to bd kusonime, ben-to bd drivenime, ben-to bd wibudesu, ben-to bd animeindo, ben-to bd oploverz.

Sinopsis

6 April 2011 — itu adalah hari ketika You Satou yang berusia 15 tahun pingsan saat meraih bento setengah harga, makanan kemasan yang dijual di supermarket. Pada saat dia bangun di tanah, semua kotak bento sudah habis. Dia meninggalkan supermarket lapar dan kesakitan, hanya untuk hal yang sama terjadi pada hari berikutnya.
Anda segera mengetahui bahwa, di dunia Ben-To , bento diskon sangat sakral dan sangat dicari, dan untuk mendapatkannya, Anda harus berjuang untuk mencapai puncak. Perkelahian bento ini diperangi oleh pejuang berpengalaman yang dikenal sebagai “Serigala”, yang meninggalkan “Anjing” yang tidak berpengalaman dan lemah seperti dia terbaring di tanah dalam kekalahan. Di dunia di mana yang lemah dibiarkan kelaparan dan hanya yang kuat yang bisa makan, Anda harus berlatih di bawah bimbingan “Ice Queen” berambut perak, Sen Yarizui, untuk menjadi serigala pemakan bento sendiri.
Link Download Ben-To BD
SafelinkU | Shorten your link and earn money