Fate/Apocrypha BD


Status: Selesai TayangDurasi: 23 min. per ep.Genres: ActionDramaFantasyMagicSupernaturalMusim: Summer 2017Producers: Aniplex, Half H.P Studio, Notes, Tokyo MX, BS11Tanggal rilis: Jul 2, 2017 to Dec 31, 2017Type: TVTotal Episode: 25Posted on: 
keywords: download anime fate/apocrypha bd batch subtitle indonesia, download fate/apocrypha bd batch, download fate/apocrypha bd batch sub indo, download anime fate/apocrypha bd, fate/apocrypha bd batch sub indo, fate/apocrypha bd samehadaku, fate/apocrypha bd meownime, fate/apocrypha bd subtitle indonesia, fate/apocrypha bd anitoki, fate/apocrypha bd animebatchs, fate/apocrypha bd batch mp4, fate/apocrypha bd batch anoboy, fate/apocrypha bd oplovers, fate/apocrypha bd samehadaku, fate/apocrypha bd indoxxi, fate/apocrypha bd nanime, fate/apocrypha bd kusonime, fate/apocrypha bd drivenime, fate/apocrypha bd wibudesu, fate/apocrypha bd animeindo, fate/apocrypha bd oploverz.

Sinopsis

Cawan Suci adalah peninggalan purba yang kuat yang mampu memberikan keinginan apa pun yang diinginkan oleh yang melihatnya. Untuk mendapatkan kekuatan ini, berbagai orang majus yang dikenal sebagai “tuan” memanggil Roh Pahlawan legendaris yang disebut “pelayan” untuk bertarung demi mereka dalam pertempuran yang merusak — Perang Cawan Suci. Hanya pasangan tuan-pelayan terakhir yang berdiri yang dapat mengklaim Cawan untuk diri mereka sendiri. Namun, perang ketiga berakhir dengan tidak jelas, ketika Cawan menghilang secara misterius setelah konflik.
Bertahun-tahun kemudian, klan magi Yggdmillennia mengumumkan kepemilikannya atas Cawan Suci, dan bermaksud untuk meninggalkan Asosiasi Mage. Sebagai tanggapan, Asosiasi mengirimkan 50 orang majus elit untuk mengambil Grail; Namun, semua kecuali satu dibunuh oleh seorang pelayan yang tidak dikenal. Penyintas sendirian digunakan sebagai pembawa pesan untuk menyampaikan deklarasi perang Yggdmillennia pada Asosiasi.
Karena hanya ada dua pihak yang terlibat dalam konflik, Perang Cawan Suci mengambil bentuk yang tidak biasa. Yggdmillennia dan Asosiasi Mage masing-masing akan mengerahkan tujuh pasang tuan-pelayan, dan pihak yang kehilangan semua kombatannya terlebih dahulu akan kehilangan artefak. Saat ke-14 tuan memanggil pelayan mereka dan berkumpul di medan perang, dunia magis menggigil mengantisipasi dengan munculnya Perang Cawan Suci Besar.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Fate/Apocrypha BD
360p Google Drive 
480p Google Drive 
720p Google Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money