Minami-ke Okawari BD


Status: Selesai TayangDurasi: 24 min. per ep.Genres: ComedySchoolSlice of LifeMusim: Winter 2009Producers: None FoundTanggal rilis: Jan 5, 2009 to Mar 30, 2009Type: TVTotal Episode: 13Posted on: 
keywords: download anime minami-ke okaeri bd batch subtitle indonesia, download minami-ke okaeri bd batch, download minami-ke okaeri bd batch sub indo, download anime minami-ke okaeri bd, minami-ke okaeri bd batch sub indo, minami-ke okaeri bd samehadaku, minami-ke okaeri bd meownime, minami-ke okaeri bd subtitle indonesia, minami-ke okaeri bd anitoki, minami-ke okaeri bd animebatchs, minami-ke okaeri bd batch mp4, minami-ke okaeri bd batch anoboy, minami-ke okaeri bd oplovers, minami-ke okaeri bd samehadaku, minami-ke okaeri bd indoxxi, minami-ke okaeri bd nanime, minami-ke okaeri bd kusonime, minami-ke okaeri bd drivenime, minami-ke okaeri bd wibudesu, minami-ke okaeri bd animeindo, minami-ke okaeri bd oploverz.

Sinopsis

Setahun telah berlalu sejak Okawari dan ketiga saudari itu telah dewasa. Suka dan suasana hati mereka hampir sama. Haruka, kakak perempuan, adalah seorang ibu pemberi cinta kepada adik perempuan dan pengikut disiplin. Kana, yang di tengah, meninggalkan segalanya pada saat-saat terakhir yang mungkin dan selalu memberi masalah pada ketiganya. Chiaki, si kecil, adalah yang menghitung dan memanipulasi; dia suka dikagumi dan dicintai oleh Haruka dan selalu memberi masalah pada Kana yang kurang diberkati. Meskipun merupakan keluarga yang tidak seimbang, mereka saling mencintai dengan sepenuh hati. Kehidupan sehari-hari keluarga itu selucu sebelumnya; masalah dan cinta selalu ada. Sekarang saatnya untuk melihat apakah mereka akan selamat dari perubahan usia ini karena Haruka sekarang sudah dewasa muda; dia bahkan memiliki lebih banyak tanggung jawab, harus mengawasi kaum muda sambil berintegrasi dengan kehidupan dewasa.
(Sumber: JST)
Link Download Minami-ke Okaeri BD
SafelinkU | Shorten your link and earn money