Gintama Season 4

English: Gintama Season 4Status: Selesai TayangDurasi: 24 min. per ep.Genres: ActionComedyHistoricalParodySamuraiSci-FiShounenMusim: Spring 2015Producers: TV Tokyo, Aniplex, DentsuTanggal rilis: Apr 8, 2015 to Mar 30, 2016Type: TVTotal Episode: 51Posted on: 
keywords: download anime gintama season 4 batch subtitle indonesia, download gintama season 4 batch, download gintama season 4 batch sub indo, download anime gintama season 4, gintama season 4 batch sub indo, gintama season 4 samehadaku, gintama season 4 meownime, gintama season 4 subtitle indonesia, gintama season 4 anitoki, gintama season 4 animebatchs, gintama season 4 batch mp4, gintama season 4 batch anoboy, gintama season 4 oplovers, gintama season 4 samehadaku, gintama season 4 indoxxi, gintama season 4 nanime, gintama season 4 kusonime, gintama season 4 drivenime, gintama season 4 wibudesu, gintama season 4 animeindo, gintama season 4 oploverz.

Sinopsis

Gintoki, Shinpachi, dan Kagura kembali sebagai anggota tim Yorozuya yang suka bersenang-senang tetapi bangkrut! Hidup dalam realitas alternatif Edo, di mana pedang dilarang dan penguasa asing telah menaklukkan Jepang, mereka mencoba untuk berkembang dalam melakukan pekerjaan apa pun yang bisa mereka dapatkan. Namun, Shinpachi dan Kagura masih belum dibayar … Apakah Gin-chan benar-benar menghabiskan semua uang itu untuk bermain pachinko?
Sementara itu, ketika Gintoki mabuk rumah terhuyung-huyung suatu malam, sebuah pesawat ruang angkasa alien jatuh di dekatnya. Seorang anggota kru yang terluka parah muncul dari kapal dan memberi Gintoki alat aneh berbentuk jam, memperingatkannya bahwa alat itu sangat kuat dan harus dilindungi. Menganggapnya sebagai jam alarm, Gintoki mulai menghancurkan perangkat keesokan paginya dan tiba-tiba menemukan bahwa dunia di luar apartemennya macet. Dengan Kagura dan Shinpachi di sisinya, ia berangkat untuk memperbaiki perangkat; meskipun, seperti biasa, tidak ada yang sesederhana itu untuk tim Yorozuya.
Dipenuhi dengan humor dari mulut ke mulut dan saat-saat emosi yang tulus, musim ketiga Gintama menemukan Gintoki dan teman-temannya menghadapi kedua kesialan yang paling lucu dan krisis yang paling berbahaya.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Gintama Season 4 Episode 266-290 Sub Indo
480p Google Drive 
720p Google Drive 
1080pGoogle Drive 
Link Download Gintama Season 4 Episode 291-316 Sub Indo
480p Google Drive 
720p Google Drive 
1080pGoogle Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money