Fate/Zero BD


English: Fate/ZeroStatus: Selesai TayangDurasi: 28 min. per ep.Genres: Musim: Producers: Aniplex, Nitroplus, Seikaisha, NotesTanggal rilis: Oct 2, 2011 to Dec 25, 2011Type: TVTotal Episode: 13Posted on: 
keywords: download anime fate/zero bd batch subtitle indonesia, download fate/zero bd batch, download fate/zero bd batch sub indo, download anime fate/zero bd, fate/zero bd batch sub indo, fate/zero bd samehadaku, fate/zero bd meownime, fate/zero bd subtitle indonesia, fate/zero bd anitoki, fate/zero bd animebatchs, fate/zero bd batch mp4, fate/zero bd batch anoboy, fate/zero bd oplovers, fate/zero bd samehadaku, fate/zero bd indoxxi, fate/zero bd nanime, fate/zero bd kusonime, fate/zero bd drivenime, fate/zero bd wibudesu, fate/zero bd animeindo, fate/zero bd oploverz.

Sinopsis

Dengan janji mengabulkan keinginan apa pun, Holy Grail yang mahakuasa memicu tiga perang di masa lalu, masing-masing terlalu kejam dan sengit untuk meninggalkan seorang pemenang. Terlepas dari itu, keluarga Einzbern yang kaya yakin bahwa Perang Cawan Suci Keempat akan berbeda; yaitu, dengan bejana Cawan Suci sekarang dalam genggaman mereka. Hanya untuk alasan ini, “Pembunuh Magus” yang sangat dibenci, Kiritsugu Emiya disewa oleh Einzbern, dengan pernikahan dengan putri mereka satu-satunya, Irisviel, sebagai kontrak yang mengikat.
Kiritsugu sekarang berdiri di tengah permainan bertahan hidup yang kejam, berhadapan dengan enam peserta lainnya, masing-masing dipersenjatai dengan familiar kuno, dan didorong oleh keinginan dan cita-cita yang unik. Didampingi oleh familiarnya sendiri, Sabre, tentara bayaran yang terkenal itu segera menemukan lawan terbesarnya di Kirei Kotomine, seorang imam yang mencari keselamatan dari kekosongan dalam dirinya dalam mengejar Kiritsugu.
Berdasarkan novel ringan yang ditulis oleh Jenderal Urobuchi, Fate / Zero menggambarkan peristiwa Perang Cawan Suci Keempat — 10 tahun sebelum Fate / stay night . Saksikan pertempuran di mana tidak ada yang dijamin untuk bertahan hidup.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Fate/Zero BD
SafelinkU | Shorten your link and earn money