Log Horizon Season 2 BD


English: Log Horizon 2Status: Selesai TayangDurasi: 24 min. per ep.Genres: ActionAdventureFantasyGameMagicMusim: Fall 2014Producers: NHKTanggal rilis: Oct 4, 2014 to Mar 28, 2015Type: TVTotal Episode: 25Posted on: 
keywords: download anime log horizon season 2 bd batch subtitle indonesia, download log horizon season 2 bd batch, download log horizon season 2 bd batch sub indo, download anime log horizon season 2 bd, log horizon season 2 bd batch sub indo, log horizon season 2 bd samehadaku, log horizon season 2 bd meownime, log horizon season 2 bd subtitle indonesia, log horizon season 2 bd anitoki, log horizon season 2 bd animebatchs, log horizon season 2 bd batch mp4, log horizon season 2 bd batch anoboy, log horizon season 2 bd oplovers, log horizon season 2 bd samehadaku, log horizon season 2 bd indoxxi, log horizon season 2 bd nanime, log horizon season 2 bd kusonime, log horizon season 2 bd drivenime, log horizon season 2 bd wibudesu, log horizon season 2 bd animeindo, log horizon season 2 bd oploverz.

Sinopsis

Setelah terjebak di dunia Elder Tale selama enam bulan, Shiroe dan Petualang lainnya telah mulai memahami hal-hal di lingkungan baru mereka. Para Petualang mulai mendapatkan kepercayaan dari Rakyat Tanah, dan Akiba telah berkembang berkat hukum dan ketertiban yang dibentuk oleh Aliansi Meja Bundar Shiroe, mendapatkan kembali kehidupan sehari-harinya. Meskipun berhasil, bagaimanapun, Aliansi menghadapi krisis baru: mereka kehabisan dana untuk memerintah Akiba, dan mata-mata dari distrik Minami telah menyusup ke kota.
Ketika pasukan yang tangguh meningkat di distrik-distrik lain, ada juga kebutuhan untuk menemukan lebih banyak tentang dunia baru yang luas di mana mereka terperangkap di & mdash; mengarahkan Shiroe untuk memutuskan bahwa saatnya telah tiba untuk menjelajah di luar kota. Ditemani oleh temannya Naotsugu dan Sage of Mirror Lake Regan, Shiro yang kalkulatif bergerak, berharap untuk mengungkap kemungkinan baru dan akhirnya menemukan jalan pulang.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Log Horizon Season 2 BD
360p Google Drive 
480p Google Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money