Log Horizon BD


English: Log HorizonStatus: Selesai TayangDurasi: 25 min. per ep.Genres: Musim: Producers: NHKTanggal rilis: Oct 5, 2013 to Mar 22, 2014Type: TVTotal Episode: 25Posted on: 
keywords: download anime log horizon bd batch subtitle indonesia, download log horizon bd batch, download log horizon bd batch sub indo, download anime log horizon bd, log horizon bd batch sub indo, log horizon bd samehadaku, log horizon bd meownime, log horizon bd subtitle indonesia, log horizon bd anitoki, log horizon bd animebatchs, log horizon bd batch mp4, log horizon bd batch anoboy, log horizon bd oplovers, log horizon bd samehadaku, log horizon bd indoxxi, log horizon bd nanime, log horizon bd kusonime, log horizon bd drivenime, log horizon bd wibudesu, log horizon bd animeindo, log horizon bd oploverz.

Sinopsis

Dalam sekejap mata, tiga puluh ribu gamer Jepang bingung dibawa dari kehidupan sehari-hari mereka ke dunia MMORPG yang populer, Penatua Tale, setelah pembaruan terbaru gim ini tidak dapat keluar. Di antara mereka adalah mahasiswa Shiroe yang canggung secara sosial, yang kebingungan dan keterkejutannya hanya bertahan sesaat, seorang veteran permainan, ia segera berangkat untuk menjelajahi batas-batas realitas barunya.
Shiroe harus belajar hidup di dunia baru ini, memimpin orang lain, dan bernegosiasi dengan NPC asli untuk membawa stabilitas ke kota virtual Akihabara. Dia bergabung dengan temannya Naotsugu yang malang, setelah login untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hanya untuk menemukan dirinya terperangkap, dan Akatsuki, seorang pembunuh kecil mungil tetapi sengit yang label Shiroe sebagai tuannya. Sebuah kisah fantasi, petualangan, dan politik, Log Horizon mengeksplorasi elemen-elemen permainan melalui mata ahli strategi utama yang berusaha memanfaatkan situasi yang membingungkan.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Log Horizon BD
720p Google Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money