Mirai Nikki BD

English: The Future DiaryStatus: Selesai TayangDurasi: 23 min. per ep.Genres: Musim: Producers: Lantis, Kadokawa Shoten, Rakuonsha, Kadokawa Pictures Japan, KlockWorx, chara-ani.com, 12 Diary Holders, Dwango, Sakura CreateTanggal rilis: Oct 9, 2011 to Apr 15, 2012Type: TVTotal Episode: 26Posted on: 
keywords: download anime mirai nikki bd batch subtitle indonesia, download mirai nikki bd batch, download mirai nikki bd batch sub indo, download anime mirai nikki bd, mirai nikki bd batch sub indo, mirai nikki bd samehadaku, mirai nikki bd meownime, mirai nikki bd subtitle indonesia, mirai nikki bd anitoki, mirai nikki bd animebatchs, mirai nikki bd batch mp4, mirai nikki bd batch anoboy, mirai nikki bd oplovers, mirai nikki bd samehadaku, mirai nikki bd indoxxi, mirai nikki bd nanime, mirai nikki bd kusonime, mirai nikki bd drivenime, mirai nikki bd wibudesu, mirai nikki bd animeindo, mirai nikki bd oploverz.
Siswa sekolah menengah yang kesepian, Yukiteru Amano, menghabiskan hari-harinya menulis buku harian di ponselnya, sambil bercakap-cakap dengan dua teman yang tampaknya imajiner Deus Ex Machina, yang adalah dewa waktu dan ruang, dan Murmur, pelayan dewa. Mengungkap dirinya sebagai entitas yang sebenarnya, Deus memberikan Yukiteru sebuah “Diary Acak,” yang menunjukkan entri yang sangat deskriptif berdasarkan masa depan dan memaksanya masuk ke pertempuran berdarah dengan 11 pemegang buku harian masa depan yang sama kuatnya.
Dengan orang terakhir yang berdiri ditunjuk sebagai dewa waktu dan ruang baru, Yukiteru harus menemukan dan membunuh 11 lainnya untuk bertahan hidup. Dia enggan bekerja sama dengan penguntitnya yang obsesif Yuno Gasai (yang juga memiliki buku harian seperti itu), dan dia mengambilnya sendiri untuk memastikan keselamatannya. Tapi ada yang lebih dari gadis itu daripada memenuhi mata, karena ia mungkin punya rencana lain untuk cintanya yang tak terbalas 
Link Download Mirai Nikki BD
SafelinkU | Shorten your link and earn money