Blood Lad BD

English: Blood LadStatus: Selesai TayangDurasi: 24 min. per ep.Genres: ActionComedyDemonsSeinenSupernaturalVampireMusim: Summer 2013Producers: Kadokawa Shoten, KlockWorx, flying DOGTanggal rilis: Jul 8, 2013 to Sep 9, 2013Type: TVTotal Episode: 10Posted on: 
keywords: download anime blood lad bd batch subtitle indonesia, download blood lad bd batch, download blood lad bd batch sub indo, download anime blood lad bd, blood lad bd batch sub indo, blood lad bd samehadaku, blood lad bd meownime, blood lad bd subtitle indonesia, blood lad bd anitoki, blood lad bd animebatchs, blood lad bd batch mp4, blood lad bd batch anoboy, blood lad bd oplovers, blood lad bd samehadaku, blood lad bd indoxxi, blood lad bd nanime, blood lad bd kusonime, blood lad bd drivenime, blood lad bd wibudesu, blood lad bd animeindo, blood lad bd oploverz.

Sinopsis

Staz Charlie Blood adalah vampir yang kuat yang memerintah distrik Timur Dunia Setan. Menurut rumor, dia adalah monster yang haus darah dan tanpa ampun, tetapi dalam kenyataannya, Staz hanyalah seorang otaku yang terobsesi dengan budaya Jepang dan sama sekali tidak tertarik dengan darah manusia. Meninggalkan pengelolaan wilayahnya kepada bawahannya, Staz menghabiskan hari-harinya dengan bermalas-malasan, bermain-main dalam anime, manga, dan permainan.
Ketika Fuyumi Yanagi, seorang gadis Jepang, tanpa sengaja berkeliaran melalui portal menuju ke dunia iblis, Staz sangat gembira. Tapi ketika dia mulai merasakan ketertarikan yang tidak biasa padanya, wilayahnya diserang, yang mengakibatkan kematian Fuyumi sebelum waktunya. Dia berubah menjadi hantu yang berkeliaran dan Staz bersumpah untuk membangkitkan dia karena ini berarti bisa melakukan perjalanan ke dunia manusia, sesuatu yang selalu dia impikan.
Blood Lad mengikuti Staz dan Fuyumi, segera bergabung dengan penyihir spasial Bell dan serigala setengah-manusia serigala, saat mereka melakukan perjalanan untuk menemukan sihir yang dapat menghidupkan kembali manusia.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Blood Lad BD
SafelinkU | Shorten your link and earn money