Nanatsu no Taizai BD

English: The Seven Deadly SinsStatus: Selesai TayangDurasi: 24 min. per ep.Genres: ActionAdventureEcchiFantasyMagicShounenSupernaturalMusim: Fall 2014Producers: Aniplex, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Kodansha, MovicTanggal rilis: Oct 5, 2014 to Mar 29, 2015Type: TVTotal Episode: 24Posted on: 
keywords: download anime nanatsu no taizai bd batch subtitle indonesia, download nanatsu no taizai bd batch, download nanatsu no taizai bd batch sub indo, download anime nanatsu no taizai bd, nanatsu no taizai bd batch sub indo, nanatsu no taizai bd samehadaku, nanatsu no taizai bd meownime, nanatsu no taizai bd subtitle indonesia, nanatsu no taizai bd anitoki, nanatsu no taizai bd animebatchs, nanatsu no taizai bd batch mp4, nanatsu no taizai bd batch anoboy, nanatsu no taizai bd oplovers, nanatsu no taizai bd samehadaku, nanatsu no taizai bd indoxxi, nanatsu no taizai bd nanime, nanatsu no taizai bd kusonime, nanatsu no taizai bd drivenime, nanatsu no taizai bd wibudesu, nanatsu no taizai bd animeindo, nanatsu no taizai bd oploverz.

Sinopsis

Di dunia yang mirip dengan Abad Pertengahan Eropa, para Ksatria Suci Britania yang ditakuti namun dihormati menggunakan sihir yang sangat kuat untuk melindungi wilayah Britania dan kerajaannya. Namun, sebagian kecil dari para Ksatria seharusnya mengkhianati tanah air mereka dan membalikkan pedang mereka terhadap rekan-rekan mereka dalam upaya untuk menggulingkan penguasa Liones. Mereka dikalahkan oleh para Ksatria Suci, tetapi rumor terus bertahan bahwa para ksatria legendaris ini, yang disebut “Tujuh Dosa yang Mematikan,” masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, para Ksatria Suci sendiri melakukan kudeta, dan dengan demikian menjadi penguasa baru, tirani dari Kerajaan Singa.
Berdasarkan seri manga terlaris dengan nama yang sama, Nanatsu no Taizai mengikuti petualangan Elizabeth, putri ketiga dari Kerajaan Singa, dan pencariannya untuk Tujuh Dosa yang Mematikan. Dengan bantuan mereka, dia berusaha untuk tidak hanya mengambil kembali kerajaannya dari para Ksatria Suci, tetapi juga untuk mencari keadilan di dunia yang tidak adil.
[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]
Link Download Nanatsu no Taizai BD
360p Google Drive 
480p Google Drive 
720p Google Drive 
SafelinkU | Shorten your link and earn money